Standar Pelayanan Pendaftaran Online

No. SK: Nomor 43 Tahun 2023

  1. Berlaku untuk pasien Umum dan BPJS
  2. Memiliki Kartu Pasien/Berobat RSUD Ratu Zalecha Martapura
  3. Waktu Reservasi pada SIPO RAZA sehari sebelum kunjungan dari pukul 13.00 s.d. 20.00 WITA.
  4. Pendaftaran SIPO RAZA untuk hari senin dilakukan pada hari Sabtu sebelumnya
  5. 5. Waktu Reservasi pada aplikasi Mobile JKN dapat dilakukan 3 (tiga) hari sebelum hari kunjungan dan dapat diakses 24 jam. Untuk pendaftaran pada hari kunjungan dapat dilakukan sebelum pukul 10.00 WITA.

  1. Pendaftaran Online di berlakukan hanya bagi pasien lama yang sudah mempunyai Kartu Pasien/Berobat RSUD Ratu Zalecha Martapura.
  2. Pasien yang ingin mendaftar mengirimkan pesan lalu ketik Poliklinik tujuan, kemudian kirimkan foto Kartu Pasien dan Surat Rujukan dari Faskes pertama (bagi pasien BPJS) ke Nomor Whatsapp atau Telegram 0823 5135 1297
  3. Foto Kartu Pasien dan Surat Rujukan akan di verifikasi oleh Petugas RSUD Ratu Zalecha Martapura
  4. Apabila dianggap layak maka pasien mendapat barcode
  5. Bagi pasien umum barcode di tunjukkan ke kasir sekaligus membayar retribusi ke kasir
  6. Bagi pasien BPJS Pendaftaran Online dengan menggunakan Mobile JKN dapat dilakukan dengan memilih menu Pendaftaran Pelayanan (Antrean) ? Faskes Tingkat Lanjut ? klik pada nomor rujukan ? isi tanggal pendaftaran ? selanjutnya mendapatkan kode booking.
  7. Bagi pasien BPJS melakukan pendaftaran sendiri dengan menscan barcode pada Anjungan Pendaftaran Mandiri yang telah di sediakan.
  8. Pasien Umum maupun BPJS di persilahkan menunggu di depan Poliklinik yang dituju.

10 Menit

Sesuai dengan tarif WA atau telegramdan  masing-masing operator seluler

Pendaftaran Online SIPO RAZA dan Mobile JKN

Melalui:

  • Hotline Service (SMS/Telepon): 08115133095
  • Website: rsraza.banjarkab.go.id/index.php/upm
  • Email: upm.raza@gmail.com
  • Kotak Saran
  • Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat
  • Secara Langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pendaftaran Online"