Pelayanan Penyediaan Narasumber (konsultasi)

  1. Pemohon menyampaikan surat resmi permintaan narasumber/konsultasi ditujukan kepada Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM
  2. Pemohon menyampaikan surat resmi permintaan narasumber/konsultasi ditujukan kepada Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM

  1. Pemohon mengajukan permintaan narasumber/konsultasi dapat melalui 1) https://www.bsk.kemenkumham.go.id 2. Sistem Sumaker Kemenkumham pada url https://sumaker.kemenkumham.go.id, 3) Surat Dinas ditujukan kepada Kepala Badan, yang menjelaskan materi, waktu dan tempat pelaksanaan
  2. Kepala Badan menunjuk pejabat/pegawai yang berkaitan sebagai narasumber/konsultan
  3. Pejabat/ pegawai yang mendapat tugas menyampaikan materi sesuai yang diperlukan
  4. Pejabat/pegawai yang telah ditunjuk memberikan laporan secara tertulis perihal pelaksanaan kegiatan.

Narasumber/konsultan : 3 hari sejak surat permohonan diterima

Tidak dipungut biaya

Asistensi disertai dengan penunjukan/penugasan narasumber yang akan menyampaikan materi

  1. Pengaduan disampaikan langsung melalui telepon, layanan Whatsapp atau SMS ke nomor  021-2525015 / 085215804784;
  2. Pengaduan disampaikan melalui media sosial facebook (dengan akun Humas Balitbang Hukum dan HAM); instagram (dengan akun @litbangkumham); serta email (humaslitbangkumham@gmail.com / humas@balitbangham.go.id );
  3. Pengaduan disampaikan melalui  Website (www.balitbangham.go.id);
  4. Pengaduan oleh masyarakat disampaikan melalui aplikasi situs LAPOR (sistem berbasis teknologi tingkat nasional);
  5. Pengaduan disampaikan langsung melalui surat yang ditujukan ke Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM dengan alamat Jl. H.R Rasuna Said Kav 4-5 Kuningan Jakarta Selatan;
  6. Pengaduan dari Whistle Blower disampaikan kepada admin Whistle BlowingSystem melalui email humaslitbangkumham@gmail.com/ humas@balitbangham.go.id 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penyediaan Narasumber (konsultasi) "