Pelayanan Koleksi Serial

  1. Pengunjung/pemustaka perpustakaan daerah

  1. Pemustaka dapat langsung memilih koleksi serial di rak koleksi;
  2. Pemustaka dapat menanyakan informasi berkaitan dengan koleksi serial yang dibutuhkan kepada petugas;
  3. Petugas akan membantu pemustaka untuk menemukan informasi yang dibutuhkan dari koleksi serial perpustakaan;
  4. Petugas akan menggunakan sumber informasi lain dari luar perpustakaan dengan fasilitas jaringan internet untuk membantu pemustaka;
  5. Pengunjung hanya dapat menggunakan koleksi serial di ruang/area serial.

Pelayanan dilakukan selama jam buka layanan perpustakaan. 

Tidak dipungut biaya

Jasa menggunakan koleksi serial

1. Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan melalui: 

  • loket pengaduan, saran, dan masukan di meja pelayanan;
  • kotak saran di kantor perpustakaan;
  • telepon kantor 0298-326951;
  • website pemkot di kotak saran dengan alamat: httpp://www.pemkot-salatiga.go.id/InfoSaran.php
  • email kantor di perpus.salatiga@gmail.com

2. Penanganan pengaduan, saran, dan masukan dikoordinir oleh Kepala Seksi Bina Perpustakaan dan Kearsipan. 

3. Pedoman penanganan pengaduan, saran, dan masukan dari masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan perpustakaan daerah diatur lebih lanjut oleh Kepala Kantor. 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Koleksi Serial "