Pelayanan Referensi

  1. Mengisi daftar hadir pengunjung perpustakaan pada komputer

  1. 1. Pengunjung mengisi daftar hadir pengunjung perpustakaan pada komputer
  2. 2. Pengunjung mengisi buku daftar pengguna referensi
  3. 3. Pengunjung memilih buku referensi yang dibutuhkan dan membaca di ruang yang disediakan
  4. 4. Jika berniat untuk memfotocopy pengunjung mendatangi petugas layanan, menunjukkan buku untuk dicatat petugas dan menyerahkan KTP/Kartu anggota Perpustakaan kepada petugas
  5. 5. Setelah selesai di fotocopy, buku diserahkan untuk dicek petugas. Jika tidak ada masalah KTP/Kartu anggota dikembalikan kepada Pemustaka

Administrasi 5 Menit

Jam Layanan :

Senin – Sabtu pukul 08.00 s.d 15.00 WIB

Tidak dipungut biaya

Layanan baca referensi, jurnal, skripsi, tesis, undang-undang dll, Layanan pinjam untuk di fotocopy dan Layanan baca ditempat

  • Pengguna layanan menyampaikan pengaduan, saran dan masukan kedalam kotak saran atau melalui Website, Email, FB dan IG
  • Tim mengumpulkan, mencatat dan melaporkan kepada pimpinan
  • Pimpinan dan tim menganalisis dan menangani keluhan, saran dan masukan untuk ditindak lanjuti
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Referensi"