Pelayanan Sirkulasi Peminjaman dan Pengembalian

  1. 1. Untuk anggota, sirkulasi menggunakan kartu anggota perpustakaan
  2. 2. Untuk non anggota, hanya baca ditempat dan fotocopy

  1. A. Tata cara peminjaman 1. Pemustaka Menyerahkan buku yang akan dipinjam dan kartu anggota ke petugas layanan 2. Petugas mengentri data peminjaman 3. Petugas menulis tanggal kembali 4. Petugas menyerahkan buku yang akan dipinjam dan kartu anggota kepada Pemustaka
  2. B. Tata cara pengembalian 1. Pemustaka menyerahkan kartu anggota dan koleksi yang dipinjam kepada petugas 2. Petugas melakukan pengecekan pada sistem adakah keterlambatan atau denda 3. Petugas meletakkan koleksi yang dikembalikan pada keranjang 4. Petugas menyerahkan kartu anggota pada Pemustaka

Administrasi 10 Menit

Jam layanan :

Senin – Sabtu pukul 08.00 s.d 16.00 WIB

Tidak dipungut biaya jika mengembalikan tepat waktu, jika terlambat membayar biaya administrasi

Layanan sirkulasi (Peminjaman/Pengembalian)

  • Pengguna layanan menyampaikan pengaduan, saran dan masukan kedalam kotak saran atau melalui Website, Email, FB dan IG
  • Tim mengumpulkan, mencatat dan melaporkan kepada pimpinan
  • Pimpinan dan tim menganalisis dan menangani keluhan, saran dan masukan untuk ditindak lanjuti
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Sirkulasi Peminjaman dan Pengembalian"