Loket pendaftaran

  1. Kartu tanda penduduk
  2. Kartu keluarga
  3. Kartu jaminan Kesehatan
  4. Kartu berobat bagi pasien lama

  1. Pasien mengambil nomor antrian dan menunggu panggilan dari petugas loket
  2. petugas loket memanggil pasien sesuai nomor urut antrian dan melakukan pendaftaran
  3. pasien menunggu di depan tempat pelayanan yang dituju

Estimasi pelayanan pelayanan loket dimulai sejak pasien mengambil nomer antrian sampe pencarian RM

Biaya sdh termasuk dengan pemeriksaan dan obat, kecuali ada tindakan medis maka akan dikenakan tarif sesuai dengan perda

Rekam Medis

pengaduan yang masuk akan di rekap dan di laporkan ke tim mutu dan disampaikan ke kepala puskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Loket pendaftaran"