Standar Pelayanan Registrasi Dan Verifikasi Di Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kabupaten Bengkulu Utara

  1. Formulir Pendaftaran keikutan sertaan dari Web lpse. Bengkuluutarakab.go.id
  2. Profil Penyedia (copy dan asli
  3. Surat Kuasa bagi pembawa dokumen selain dariDirektur.
  4. KTP (copy dan asli)

  1. Register langusung dengan membawa dokumen pendukung ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Bengkulu Utara

4 Jam

Tidak dipungut biaya

Aktivasi User/ID Akun Penyedia

  1. Lewat email: helpdesk.lpse@bengkuluutarakab.go.id
  2. Datang Langsung ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kab. Bengkulu Utara
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Registrasi Dan Verifikasi Di Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kabupaten Bengkulu Utara"