Pelayanan Laundry

  1. Tidak ada persyaratan apapun dalam mendapat pelayanan Laundry

  1. Petuga ruang perawatan mengantar linen kotor ke ruang loundry
  2. Dilakukan penimbangan terhadap linen kotor oleh petugas Loundry
  3. Setelah ditimbang, linen kotor di lakukan proses pencucian, pengeringan, pelipatan, setrika, penghitungan ulang dan penyimpanan
  4. Linen yang sudah bersih di persiapkan di rak khusus di ruang loundry
  5. Petugas ruangan mengambil linen bersih dari ruang loundry

Waktu tunggu pengantaran linen kotor

1. berdasarkan Peraturan Bupati No. 2 Tahun 2017

2. berdasarkan pembiayaan BPJS

Pelayanan Rumah Sakit

Penanganan pengaduan akan di layani oleh tim pengaduan dan akan di carikan solusi terbaik tapi bila tidak ada solusi yang di dapat maka penanganan pengaduan akan di serahkan ke bagian managemen sebagai pengambil kebijakan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laundry"