Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit

  1. Seluruh alat kesehatan dan utiliti RSUD Bengkalis

  1. Melakukan pemeliharaan jaringan listrik rumah sakit (jika diperlukan)
  2. Melakukan pemasangan jaringan listrik rumah sakit (jika diperlukan)
  3. Melakukan pemeliharaan pada genset seperti pergantian oli (Minimal 1x setahun tergantung jam operasional genset)
  4. Melakukan pemeliharaan pada genset seperti pergantian air radiator (minimal 1x setahun tergantung jam operasional genset)
  5. Melakukan pemeliharaan pada genset seperti pergantian filter (minimal 1x setahun tergantung jam operasional genset)
  6. Melakukan pemeliharaan pada genset seperti pergantian battery (Minimal 1x dua tahun tergantung jam operasional genset)
  7. Melakukan pemeliharaan pada genset seperti penambahan air battery (Minimal 1x setahun tergantung jam operasional genset)
  8. Melakukan pemeliharaan pada genset seperti warming up/pemnasan (Minimal 1x seminggu)
  9. Melakukan pemeliharaan pada UPS seperti pergantian battery (Minimal 1x dua tahun)

1 Bulan

Biaya/tarif tergantung dari jaminan pembiayaan yang dimiliki oleh pasien tersebut.

Jasa Layanan

RSUD Bengkalis mempunyai Unit Pengaduan dibawah naungan Humas RSUD. Penyampain komplain bisa melalui web, kotak saran, lisan, dan lain - lain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit"