Pelayanan Ambulance

  1. Berstatus sebagai pasien RSUD Bengkalis.
  2. Seluruh urusan administrasi sudah selesai

  1. Dalam melakukan menjemput dan mengantar pasien untuk berobat ke rumah sakit dan mengantar pasien pulang melalui beberapa tahapan
  2. Keluarga pasien menemui atau melapor kepada perawat ruangan untuk memesan ambulance untuk bisa mengantar pasien pulang
  3. Perawat ruangan menelfon call center ambulance (0812 8803 8835) atau telfon IGD (2108) untuk memesan Ambulance dan menjelaskan kondisi pasien seperti contoh pulang meninggal, pulang sehat atau pulang paksa dengan syarat semua administrasi sudah selesai.
  4. Perawat yang menerima atau bertugas sebagai call center akan menindaklanjuti dan menelfon supir ambulance yang bertugas pada saat itu dan menerangkan dengan jelas kondisi pasien yang hendak di antar dan petugas ambulance menyiapkan yang dibutuhkan dalam proses mengantar pasien
  5. Respon time yang dibuthkan untuk proses ini maksimal 15 menit
  6. Apabila petugas ambulance yang bertugas pada saat itu sedang mengantar pasien dan tidak bisa maka petugas ambulance yang piket pada saat itu menghubungi petugas ambulance yang lain untuk mengantar atau menjemput pasien, respon time max 15 menit
  7. Petugas ambulance beserta mobil ambulance standbay di tempat pemulangan pasien
  8. Petugas ambulance mengantar pasien pulang
  9. Untuk penjemputan pasien, keluarga pasien menelfon call center untuk menjemput pasien
  10. Petugas atau perawat call center akan menerima pesanan itu dan menanyakan dimana alamat pasien yang akan di jemput, kondisi pasien saat ini
  11. Call center menghubungi petugas yang bertugas pada saat itu dan menginformasikan dimana dan kondisi pasien yang mau dijemput
  12. Petugas ambulance sesudah mengerti dan memahami dimana dan kondisi pasien yang akan dijemput maka langsung menjemput pasien tersebut
  13. Setelah petugas ambulance menjemput pasien dan mengantar pasien ke IGD dan diterima oleh perawat jaga IGD dan diterima oleh perawat jaga IGD yang dinas pada saat itu.

24 Jam

Tarif atau biaya penggunaan Ambulane RSUD Bengkalis di hitung berdasarkan jarak antar pasien tersebut.

Jasa Layanan

RSUD Bengkalis mempunyai Unit Pengaduan di bawah naungan Humas RSUD Bengkalis. Penyampaian komplain bisa melalui WEB RSUD, kotak saran, dan lisan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulance"