Hibah dan Bansos melalui belanja tidak langsung

  1. Surat pennolronan bantuan
  2. RAB
  3. KK. KTP. Rckcning
  4. Kuitansi, pakta integritas bermaterai
  5. Fato penerima bantuan
  6. Surat keterangan _vatimi paca/ lansia i kronis
  7. Surat ket. rvali apabila penerima tdk dalam i KK
  8. Laporan pertanggungiar,r,aban hibah I bansos
  9. Surat pernyataan pertanggungjau,aban penggunaan uang
  10. Kuitansi dan nota pernbeiian barang
  11. Foro realisasr keliiatari

  1. Masyarakat per.rohon mengajr"rkan pencairatr bantuan hibah i bansos
  2. Petugas verifikasi hibah bansos memveriflkasi kelengkapan proposal
  3. Petugas verifikasi membLrat surat penerbitan SPP SPM
  4. PPK menandatangai surat SPP dan SPM
  5. Kepala Dinas menandatangani surat penerbitan SPP SPh4
  6. Petugas verifikasi mengirim proposal dan srrat penerbitan SPP SPM ke BKPAI)
  7. BPKAiI memproses pernbuatan SPP SPM
  8. Pihak Bank segera imencairkan bantuan melalu rekening penerima

2 Hari

Tidak dipungut biaya

Pencairan dan Pelaporan Pertanggungjawaban Hibah dan Bansos melalui belanja tidak langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Hibah dan Bansos melalui belanja tidak langsung"