Pelayanan Surat Keluar

  1. Surat

  1. Surrat Keiuar dari bidang dikirim ke sekretariat
  2. Sekretaris mengoreksi surat keiuar dan mernberikan paraf kemudian mengajukan kepada kepala dinas
  3. Kepala dinas menandatangani dan menurunkan ke sekretaris
  4. Sekretaris menurtinkan ke Agendaris
  5. Agendaris rnemberikan nomor surat keiuar dan mencatat dalam buku agenda surat keluar
  6. Agendaris rnemberikan kepada bidang yang rnembuat surat keluar
  7. Surat siap dikirinr ke instansi 1'ang dituju

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keluar

  1.  Pengaduan, saran dan masukan dapat dimasukkan langsung kedalam kotak saran atau dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang rli+rrirrlron LenqAo qrrqJwrslr hlPks4 Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro Jl. Panglima Sudirman 24 Bojonegoro
  2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via : Telepon: (0353) 888918 Faximile : i0353) 893158 Lapor : ketik: BIN (spasi) Aduan kirim ke 1708 Emaii : dr:rsosbjn@gmail.com wra,lv. dinsos.bci one gorokab. qa. id
     
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Surat Keluar"