Pelayanan Pengelola Website

  1. Isi Berita
  2. Foto dan Dokumen

  1. Reporter Web Developer mencari informasi / berita dan mengolah menjadi draft berita / informasi
  2. Editor melakukan pengecekan dan edit berita
  3. Berita disampaikan kepada redakiur untuk mendapat persetujuan
  4. Web admin mengupload dalam website dan melaporkan kepada redaktur
  5. Redaktur melaporkan kepada kepala dinas

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Berita / informasi dalam website

  1. Pengaduan, saran dan masukan d*pat dimasukkan langsuag kedalam kotak saran atau dapat disampaikan secara terfulis melalui surat yang ditujukan kepada : Kepala Dinas Sosial Kabupaten tsojonegoro JI. Par:glirta Sudirman 24 B.rjonegorc
  2. Menyampaikafi pengaduan, saran dan masukan lafigsung via : Telepon : (0353) 888918 Faximiie : (0353) 893 158 Lapor : k-etik: BJN {spasi} Adsan kirirn ke i708 Email : dinsosbjn@qmail.corn wwrn'. dinsos.bci one gorokab. go. id
     
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengelola Website"