Alur Pelayanan Resep Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit

  1. 1. Pelayanan Farmasi Rawat Jalan
  2. a) Resep Asli dari Dokter
  3. b) Kartu Berobat/ Nomor Catatan Medik
  4. c) Surat Elegibilitas Peserta (SEP) untuk pasien BPJS
  5. d) Kartu jamkesda/Rekomendasi Dinkes untuk pasien Jamkesda
  6. e) FC Kartu Keluarga untuk pasien Jamkesda
  7. f) FC Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk pasien Jamkesda
  8. g) Resume medis untuk pasien Jamkesda
  9. h) Kwitansi pembayaran obat untuk pasien umum rawat jalan
  10. 2. Pelayanan Farmasi Rawat Inap dan IGD
  11. a) Resep Asli dari dokter
  12. b) Kartu Berobat/Nomor Catatan Medik
  13. c) Kwitansi pembayaran obat untuk pasien umum rawat jalan IGD

  1. 1. Pelayanan Farmasi Rawat Jalan
  2. Penerimaan resep dan persyaratan
  3. Pengkajian Resep, Salinan resep
  4. Entri resep dan print nota pengeluaran obat
  5. Konfirmasi harga dan pembayaran untuk pasien umum
  6. Pembuatan etiket obat
  7. Penyiapan obat, pengemasan obat
  8. Pengkajian obat
  9. Penyerahan obat disertai informasi obat
  10. 2. Pelayanan Farmasi Rawat Inap dan IGD
  11. Penerimaan resep
  12. Pengkajian Resep, Salinan Resep
  13. Entri resep dan print nota pengeluaran obat
  14. Konfirmasi harga dan pembayaran untuk pasien umum rawat jalan IGD
  15. Pembuatan etiket obat
  16. Penyiapan obat, pengemasan obat
  17. Pengkajian obat
  18. Penyerahan obat disertai informasi obat
  19. 3. Pelayanan Farmasi Bedah Sentral
  20. Penerimaan resep
  21. Pengkajian Resep, Salinan Resep
  22. Penyiapan obat, pengemasan obat
  23. Pengkajian obat
  24. Penyerahan obat ke Perawat
  25. Entri resep dan print nota pengeluaran obat

  1. Jam pelayanan Farmasi rawat jalan mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB, hari minggu dan tanggal merah tutup
  2. Jam buka Pelayanan Farmasi Rawat Inap dan IGD, dan Pelayanan Farmasi Bedah Sentral selama 24 jam tiap hari

Tercantum dalam Peraturan Walikota Tasikmalaya N0. 49 Tahun 2014

1. Pelayanan Farmasi Rawat Jalan 2. Pelayanan Farmasi Rawat Inap dan IGD 3. Pelayanan Farmasi Bedah Sentral

Email    : layananinformasidokar@gmail.com

Telpon  : (0265) 331683

HP         : 0823129344245

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Alur Pelayanan Resep Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit"