Pelayanan Instalasi Rawat Inap

  1. Pelayanan pasien BPJS sama dengan pelayanan pasien umum
  2. Pasien BPJS membawa surat jaminan perawatan
  3. Ada rekam medik dari poliklinik / IGD
  4. Ada dokter DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pelayanan)

  1. Pasien datang dari IGD / Poliklinik Rawat Jalan
  2. Jika ada indikasi rawat inap pasien/ keluarga pasien melakukan registrasi di loket TP3 (Tempat Pendaftaran Pertama )
  3. Setelah semua selesai pasien dipindahkan ke ruang perawatan sesuai kelas yang telah ditentukan oleh pengguna BPJS/KIS.

  • Lama waktu perawatan sesuai dengan kondisi pasien dan penyakit dialami

  • Tarif berdasarkan Pergub Kaltara No.20 Tahun 2017
  • Permenkes 64 Tahun 2016 TentangTarif Standar Pelayanan JKN

· Memberikan Pelayanan Spesialistik · Pelayanan Asuhan Keperawatan 24 Jam · Pelayanan Penunjang Gizi Dan Fisioterapi · Pelayanan Perawatan Penyakit Dalam · Pelayanan Perawatan Bedah · Pelayanan Perawatan Anak · Pelayanan Perawatan Obstetric Ginekologi · Pelayanan Perawatan Perinatologi · Pelayanan Perawatan Nifas · Pelayanan Perawatan Jiwa · Pelayanan Perawatan VIP · Pelayanan Perawatan Jantung · Pelayanan Perawatan Kulit Kelamin · Pelayanan Perawatan THT · Pelayanan Perawatan Mata · Pelayanan Perawatan Urologi · Pelayanan Perawatan Bedah Saraf · Pelayanan Perawatan BedahTulang · Pelayanan Perawatan Paru + TB · Pelayanan Perawatan Saraf · Pelayanan Laundry dan CSSD

  • Pengaduan langsung ke Costumer Service
  • Mesin Pengukur Kepuasan Pelanggan ( IKM )
  • E-mail : rsudtarakan.kaltara@gmail.com
  • Telepon, SMS, Whatsapp : 08125409118
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Rawat Inap"