Surat Keterangan Resume Medis

  1. Kartu Berobat Pasien
  2. Foto Copy KTP
  3. Foto Copy Kartu Keluarga
  4. Surat Permintaan Resmi dari Perusahaan atau Asuransi

  1. Setelah pasien mendapatkan penjelasan tentang alur pembuatan surat keterangan Resume Medis, maka pasien menyerahkan persyaratan-persyaratan kepada petugas rekam medis
  2. Petugas Rekam Medis mengecek data riwayat pelayanan pasien di dalam SIM RS dan petugas menyiapkan formulir resume Medis yang diterima dari pasien serta mencarikan DRM pasien
  3. Petugas Rekam Medis memintakan Isian dan tanda tangan resume medis kepada dokter penanggung jawab pasien
  4. Pasien melakukan Proses Pembayaran Biaya Administrasi Pembuatan Surat Keterangan Resume Medis
  5. Petugas menyerahkan Surat Keterangan Resume Medis yang lengkap dan sudah ditanda tangani oleh DPJP
  6. Petugas membubuhkan Cap/Stempel RSUD H Damanhuri Barabai pada surat keterangan medis

45 Menit

Rp. 15,000

Surat Keterangan Resume Medis

RSUD H. Damanhuri

Jl. Murakata No. 04 Barabai - 67171

Phone: (0517) 41779

Pengaduan : 0852 4980 8800

Email: informasi@rshdbarabai.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Resume Medis"