Unit Transfusi Darah

  1. 1. Fc KK / KTP (Pasien JAMKESDA, JAMPERSAL)
  2. 2. Fc kartu BPJS (Pasien BPJS)
  3. 3. Fc surat rujukan / kontrol (Pasien BPJS)
  4. 4. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) asli (Pasien JAMPERSAL)
  5. 5. Jaminan kesehatan dari DINKES (Pasien JAMKESDA)

  1. 1. Keluarga pasien rawat inap yang membutuhkan donor darah membawa blanko pengantar dari dokter ke Unit Transfusi Darah
  2. 2. Unit transfusi darah memeriksa stok darah yang ada di UTDRS, apabila ada darah yang diminta oleh keluarga pasien tersebut, maka keluarga pasien boleh memakai darah terlebih dahulu dengan menandatangani blanko peminjaman stok darah dan akan segera mengembalikan dengan golongan darah apapun lainnya
  3. 3. Jika darah yang diminta oleh keluarga pasien tidak tersedia di UTDRS, maka dari itu biasa pihak keluarga akan mencari sendiri pendonor darah yang dibutuhkan tapi juga terkadang pihak UTDRS menganjurkan pihak keluarga meminta pertolongan dari sebuah komunitas yang bergerak di bidang tersebut.

24 Jam

Biayab pengobatan tergantung dari jaminan pembiayaan yang dimiliki oleh pasien tersebut.

Jasa Layanan

RSUD Bengkalis mempunyai unit pengaduan dibawah naungan Humas. Komplain pasien bisa melalui web, lisan, kotak saran, dan lain-lain.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Transfusi Darah"