Penerbitan Rekomendasi Pencairan Dana Desa

  1. Surat Usulan dari Desa/Lurah
  2. Perencanaan Penggunaan Dana (draf)

  1. Pemohon membawa SP2D peda petugas
  2. Petugas mengetik surat pengantar rekomendasi untuk penairan Dana Desa
  3. Kasi PPD mengoreksi dan memaraf surat
  4. Sekretaris Camat mengoreksi dan memaraf surat
  5. Camat menandatangani surat dan menyerahkan kepada petugas
  6. Petugas menomori dan menstempel lalu menyerahkan kepada pemohon

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Pencairan Dana Desa

1. Kotak Kritik dan Saran diloket Pelayanan

2.Email :kecamatansimter2018@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Rekomendasi Pencairan Dana Desa"