Penerbitan Surat Keterangan Pindah Keluar

  1. Formulir surat keterangan pindah yang telah di isi dan ditandatangani pemohon dan kepala desa
  2. Fotocopy KTP dan KK Pemohon 1 Lembar

  1. Pendaftaran
  2. Verifikasi berkas Pemohon
  3. Registrasi Penomoran Surat Keterangan Pindah Keluar
  4. Proses Koreksi oleh Kasi dan Sekcam
  5. Penandatangan Surat
  6. Pembubuhan stampel dan penyerahan kepada pemohon

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Formulir surat Keterangan Pindah Keluar

1. Kotak Kritik dan Saran di loket pelayanan

2. Email :kecamatansimter2018@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Surat Keterangan Pindah Keluar"