1 hari kerja pengaduan masyarakat melalui web atau aplikasi,kemudian sistem akan secara otomatis merekam pengaduan tersebut dan admin pusat akan mengrimkan notifikasi kepada admin kabupaten sesuai dengan kategori pengaduan, dan admin kabupaten akan mengirimkan notifikasi pada SKPD terkait sesuai dengan laporan yang diterima ini diperkirakan memakan waktu 1 hari, dan 1 hari lagi diperkiran untuk proses SKPD menjawab pengaduan tersebut, sehingga proses pengaduan masyarakat kurang lebih 2 hari terjawab paling lambat tapi apabila SKPD terkait bisa langsung menjawab maka pengaduan tersebut dalam waktu 1 hari sudah terjawab.
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Pengaduan Masyarakat
Pengaduan masyarakat yang diterima baik dari web ataupun aplikasi secara otomatis akan di teruskan oleh admin pusat ke admin kabupaten dan admin kabupaten akan meneruskan ke SKPD yang terkait untuk ditindak lanjuti
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store