Pengelolaan / Pengembangan Smart City

  1. Infrastruktur Jaringan Internet ke Beberapa OPD
  2. Tersedianya Bandwidth untuk Beberapa OPD

  1. Identifikasi kebutuhan bandwidth dan data aplikasi masing-masing OPD untuk mendukung layanan e-gov
  2. Melakukan pemetaan kebutuhan bandwidth dan data aplikasi masing-masing OPD
  3. Memverifikasi dan memaraf hasil pemetaan kebutuhan bandwidth dan data aplikasi masing-masing OPD
  4. Meneliti dan menyetujui pendistribusian bandwidth masing-masing OPD dan pengintegrasian data
  5. Mengarsipkan distribusi bandwidth masing-masing OPD dan integrasi data
  6. Pendistribusian bandwidth ke masing-masing OPD dan pengintegrasian data

10 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

jasa

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan/Saran
  2. WhatsApp 082334406288
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolaan / Pengembangan Smart City"