Fasilitasi Pembinaan Pemanfaatan Menara Komunikasi

  1. Data jumlah provider yang ada di Pamekasan
  2. Lokasi dan waktu jelas

  1. Menyiapkan data provider yang ada di Kabupaten Pamekasan
  2. Melakukan koordinasi dengan dinas terkait masalah jumlah provider yang ada di Kabupaten Pamekasan
  3. Merekapitulasi data provider dan membuat surat undangan pelaksanaan ke Asosiasi Pimpinan Telekomunikasi
  4. Kabid meneliti dan memaraf data dan surat
  5. Kepala memeriksa data dan menandatangani surat yang mau dikirim ke provider
  6. Mengirim surat
  7. Mendokumentasikan data provider dan surat undangan
  8. Melaksanakan pembinaan

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Administrasi

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan/Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Pembinaan Pemanfaatan Menara Komunikasi"