Pengembangan Pemanfaatan Sandi dan Telekomunikasi Daerah

  1. Berita yang masuk lewat e-mail sanapati dan faximile
  2. Isi dan tujuan berita harus jelas

  1. Berita yang masuk lewat e-mail sanapati dan faximile
  2. Mengagendakan berita yang masuk dan memberi nomor register pada lembar bukti penerimaan email
  3. Mengecek isi, tujuan dan klasifikasi berita (biasa/rahasia)
  4. Meneliti kelengkapan berita sesuai tata naskah dinas
  5. Memeriksa isi dan tujuan dari berita, serta memberikan petunjuk pada lembar disposisi
  6. Memberikan paraf pada lembar disposisi
  7. Memberikan paraf pada lembar disposisi dan menindaklanjuti isi disposisi
  8. Melakukan penggandaan sesuai isi berita dan disposisi
  9. Melakukan pengarsipan isi berita dan disposisi
  10. Melakukan proses pendistribusian surat sesuai elamat tujuan

90 Menit

Tidak dipungut biaya

Administrasi

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan/Saran
  2. WhatsApp 085745745668
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengembangan Pemanfaatan Sandi dan Telekomunikasi Daerah"