Pelayanan Tamu

  1. Membawa surat pengantar atau sesuai dengan keperluan tamu

  1. Menerima tamu, memberi salam, sapa dan memberi senyuman, dan mempersilahkan tamu duduk di kursi
  2. Katakan“ ada yang bisa saya bantu” lalu tamu di bantu untuk mengisi buku tamu ( Nama, alamat, keperluan, yang dituju )
  3. Menghubungi keperluan tamu, apakah bisa ditemui sekarang
  4. Memberi jawaban menerima atau tidak bisa di temui sekarang
  5. Mengantar tamu sampai pada ruangan yang di tuju dan mempersilahkan masuk

15 menit maksimal pelayanan administratif

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Tamu

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan
  2. Penyampaian secara langsung
  3. Telepon (0324) 510501, 510567

SMS / WA ( 081331938181 )

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tamu"