Pelayanan Laundry

  1. Surat pengantar/rujukan

  1. Mencatat di buku catatan linen kotor sesuai ruangan, dikelompokkan sesuai tingkat kotor dan kegunaan
  2. Menerima laporan linen yg akan dicuci, di catat di buku register pencucian, pencucian, pengeringan, merapikan, mengenbalikan ke ruangan sesuai dengan laporan
  3. Menerima linen bersih, memberi umpan balik kelengkapan linen, di simpan di lemari linen bersih

12 Jam laundry infeksius

Perda Kab. Pamekasan Nomor 5 tahun 2016 tentang Tarif Retribusi pelayanan kesehatan RSUD Waru

Pelayanan Instalasi Laundry

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan
  2. Penyampaian secara langsung
  3. Telepon (0324) 510501, 510567
  4. SMS / WA ( 081331938181 )
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laundry"