Pelayanan Gizi dan Laktasi

  1. Pasien daftar di loket
  2. Membawa kartu berobat/ kunjungan
  3. Membawa kartu JKN / BPJS

  1. Pasien datang, mendaftar di loket pendaftaran dengan menunjukkan kartu berobat dan melengkapi administrasi sesuai dengan jenis kunjungan
  2. Antri di ruang tunggu unit pelayanan
  3. Mendapatkan tindakan (Pengukuran Antropometri : BB, TB/PB, LILA, Penilaian status gizi, Pemberian : Kapsul Vit. A, Tablet Fe, Obat cacing, dll)
  4. Penyuluhan gizi dan Laktasi (Tata Laksana Gizi Buruk, Pengelolaan PMT Penyuluhan/ Pemulihan, Kadarzi, dll)

20 – 30 menit

Gratis

Pelayanan Gizi dan Laktasi

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

  1. Kotak Pengaduan
  2. Penyampaian secara langsung
  3. Telepon (0324) 510501, 510567

SMS / WA ( 081331938181 )

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi dan Laktasi"