Pelayanan Instalasi Laundry

  1. Persyaratan Teknis : Memberikan pelayanan kebutuhan Linen pada ruang Irna,Irja dan keperawatan khusus.
  2. Persyaratan Adminitrasi : Pencatatan dilakukan pada saat pendistribusian di tanda tanganioleh petugas loundry dan ruang keperawatan

  1. Standar Pelayanan tentang Laundry

  • 5 jam setelah pengambilan di unit- unit perawatan diproses di laundry

  •  Sesuai dengan Pergub Kaltara No.20 Tahun 2017
  • Tentang Tarif  Kesehatan di RSUD Tarakan.

Linen

  • Pengaduan langsung ke Costumer Service
  • Mesin Pengukur Kepuasan Pelanggan ( IKM )
  • E-mail : rsudtarakan.kaltara@gmail.com
  • Telepon, SMS, Whatsapp : 08125409118
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Laundry"