Pelayanan Instalasi K3

  1. Mengajukan pemeriksaan dan pengujian untuk persyaratan izin operasional (ILO)

  1. SPO pengisian ulang alat pemadam api ringan
  2. Pengecekan berkala alat pemadam api ringan
  3. Penggunaan alat pemadam api ringan (apar)

20 Menit

Tidak dipungut biaya

- Tersedia APAR - Tersedia Hydran - Tersedia Springkel - Tersedia Pendeteksi Kebakaran - Tersedia MCFA (Master Control Fire Alarm)

  • Pengaduan langsung ke Costumer Service
  • Mesin Pengukur Kepuasan Pelanggan ( IKM )
  • E-mail : rsudtarakan.kaltara@gmail.com
  • Telepon, SMS, Whatsapp : 08125409118
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi K3"