Standar Pelayanan Perawatan Pasien di UPT. Sakura Rawat Inap

  1. Kartu berobat (bagi pasien lama)
  2. Kartu identitas (KTP / SIM / Pasport)
  3. Kartu keluarga (bagi bayi / anak yang belum memiliki kartu identitas)
  4. Surat Pengantar Rawat Inap
  5. General Concent
  6. Kartu Asuransi (bagi pasien perusahaan)
  7. Surat jaminan perusahaan (bagi pasien perusahaan)
  8. Surat rujukan

  1. Pasien/ Keluarga Melakukan pendaftaran rawat inap di admisi UPT Sakura
  2. Petugas mengantar pasien ke ruang rawat inap dan melakukan serah terima pasien dengan petugas rawat inap
  3. Pasien mendapatkan dokter penanggungjawab sesuai yang diinginkan dan mendapatkan pemeriksaan penunjang yang tepat
  4. Pemberian asuhan medis, keperawatan dan asuhan profesi kesehatan lainnya selama perawatan
  5. Perencanaan pasien pulang
  6. Penyelesaian administrasi / pembayaran dikasir (khusus pasien umum)
  7. Pasien pulang atau dirujuk

1 Jam Sejak pasien mendaftar di admisi sakura hingga diantar ke ruang rawat inap. Waktu tergantung ketersediaan ruangan.

Pasien Umum (Bayar Tunai) / Perusahaan / Asuransi
Tarif Kamar :
     1.    Kelas Executive 1   :    Rp 600.000,-
            Teratai 1  
     2.    Kelas Executive 2   :    Rp 800.000,-
            Teratai 2
            Sakura 3
            Sakura 4    
     3.    Kelas Executive 3    :    Rp 1.250.000,-
            Sakura 5 (superior)
            Bungalow  
     4.    Kelas Executive 4 :    Rp 1.500.000,-
            Sakura 5 (VVIP)    
     5.    Intensive Care    :    Rp 1.250.000,-
     6.    Stroke Unit    :    Rp 800.000,-
            Tarif sesuai Peraturan Gubernur Kalimantan Timur Nomor 58 Tahun 2013

Pelayanan Rawat Inap, Pelayanan Rawat Intensive

1.    Email : pengaduan@rsudaws.co.id
2.    Website : rsudaws.co.id
3.    Telepon : 0541-738050, ext. 257
4.    SMS : 081212214740
5.    Ruang Pengaduan : Unit Humas, Gedung Poliklinik Rawat Jalan  RSUD AWS
 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Perawatan Pasien di UPT. Sakura Rawat Inap"