Tidak dipungut biaya
- SIMRS : Sistem yang memudahkan Manajemen RSUD dalam melakukan pelayanan ke masyarakat / pasien karena sistem ini mampu mengakomodir kebutuhan RSUD terkait pelayanan rawat jalan, rawat inap, Farmasi, IGD, pelayanan penunjang sehingga menghasil data / informasi yang akurat. - Sistem Informasi Pendaftaran Online : Sistem ini memudahkan pasien melakukan pendaftaran rawat jalan handphone dan website - Website RSUD : Memberikan informasi medis dan non medis terupdate terkait RSUD Tarakan - Website Risk Manajemen : Memberikan innformasi terkait Manajemen Resiko yag ada di RSUD Tarakan. - Sistem Antrian Pasien Rawat Jalan : Memberikan kemudahan kepada pasien untuk memperoleh nomor antrian offline rawat jalan di RSUD Tarakan - Sistem Antrian Pasien Apotik : Memberikan kemudahan kepada pasien untuk memperoleh nomor antrian offline di apotik rawat jalan di RSUD Tarakan. - Sistem Survei Kepuasan Masyarakat : Memberikan feedback ke manajemen RSUD Tarakan terkait peningkatan pelayanan RSUD ke Masyarakat/Pasien. - Videotron : Memberikan informasi berupa video kepada masyarakat terkait informasi kesehatan dari Pemprov Kaltara, Pemkot Tarakan, RSUD Tarakan bahkan 153 informasi dari intansi terkait
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store