Pelayanan Instalasi Pengolahan Data Elektronika (PDE)

  1. Pengguna yang memerlukan pelayanan Hardware dapat datang / menghubungi Instalasi PDE.
  2. Pengguna yang ingin memanfaatkan layanan Software wajib melaporkan ke Instalasi PDE.

  1. Pemeliharaan Hardware & Pemeliharaan Software INSTALASI/UNIT BAGIAN menginformasikan Laporan Kerusakan / Sarana kepada pihak PDE.
  2. PDE membuat catatan Kerusakan kemudian Menunjuk Satuan Tugas/Petugas
  3. PDE melakukan pemeriksaan Kerusakan dan memilah kerusakan.
  4. Jika Kerusakan Ringan dan suku cadang tersedia di gudang maka pihak PDE membuat permintaan langsung mengadakan perbaikan ditempat/Instalasi terkait.
  5. Jika Kerusakkan Berat : dan persediaan suku cadang tidak tersedia di gudang maka pihak PDE melakukan proses pengadaan barang dan jasa.
  6. Setelah semua pekerjaan selesai / diperbaiki maka pihak PDE membuat Laporan selesai pekerjaan

  • Kecepatan waktu menanggapikerusakan hardware : 30 Menit
  • Kecepatan waktu menanggapi kerusakan software : 5 Menit

Tidak dipungut biaya

- SIMRS : Sistem yang memudahkan Manajemen RSUD dalam melakukan pelayanan ke masyarakat / pasien karena sistem ini mampu mengakomodir kebutuhan RSUD terkait pelayanan rawat jalan, rawat inap, Farmasi, IGD, pelayanan penunjang sehingga menghasil data / informasi yang akurat. - Sistem Informasi Pendaftaran Online : Sistem ini memudahkan pasien melakukan pendaftaran rawat jalan handphone dan website - Website RSUD : Memberikan informasi medis dan non medis terupdate terkait RSUD Tarakan - Website Risk Manajemen : Memberikan innformasi terkait Manajemen Resiko yag ada di RSUD Tarakan. - Sistem Antrian Pasien Rawat Jalan : Memberikan kemudahan kepada pasien untuk memperoleh nomor antrian offline rawat jalan di RSUD Tarakan - Sistem Antrian Pasien Apotik : Memberikan kemudahan kepada pasien untuk memperoleh nomor antrian offline di apotik rawat jalan di RSUD Tarakan. - Sistem Survei Kepuasan Masyarakat : Memberikan feedback ke manajemen RSUD Tarakan terkait peningkatan pelayanan RSUD ke Masyarakat/Pasien. - Videotron : Memberikan informasi berupa video kepada masyarakat terkait informasi kesehatan dari Pemprov Kaltara, Pemkot Tarakan, RSUD Tarakan bahkan 153 informasi dari intansi terkait

  • Pengaduan langsung ke Costumer Service
  • Mesin Pengukur Kepuasan Pelanggan ( IKM )
  • E-mail : rsudtarakan.kaltara@gmail.com
  • Telepon, SMS, Whatsapp : 08125409118
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Pengolahan Data Elektronika (PDE)"