Instalasi Rawat Jalan Pelayanan Medical Chek Up

  1. Penyedia Layanan : Dokter spesialis dan subspesialis · Dokter gigi dan mulut · Dokter umum tersertifikasi · Perawat dan bidan
  2. Pengguna layanan
  3. Pelayanan pasien secara tunai sama dengan pelayanan pasien umum

  1. Pasein baru / pasien lama melakukan registrasi pada petugas MCU dengan menunjukan kartu identitas (KTP) atau kartu berobat bagi yang sudah pernah berobat ke RSU.
  2. Untuk pasien tunai setelah registrasi melakukan pembayaran di loket Kasir 24 Jam
  3. Setelah registrasi pasin tunai maupun pasien kredit / bpjs / perusahaan langsung menunggu di ruang tunggu MCU
  4. Masuk ke dalam ruang pemeriksaan dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter yang bertugas.
  5. Mendapatkan resep obat jika memang pasien harus penanganan lanjutan.

8 Jam

  • Pergub Kaltara No.20 Tahun 2017
  • Tentang Pola Tarif Pelayanan Kesehatan di RSUD Tarakan

- Memberikan pelayanan Medikal Cek Up (MCU) - Memberikan pelayanan pemeriksaan spesialistik dan program meliputi : a. Pelayanan Bedah Umum b. Pelayanan Kandungan c. Pelayanan Gigi dan Mulut d. Pelayanan Saraf e. Pelayanan Jiwa f. Pelayanan Penyakit Dalam g. Pelayanan Jantung h. Pelayanan THT i. Pelayanan Orthopedi j. Pelayanan Mata k. Pelayanan Bedah Saraf l. Pelayanan Bedah Urologi m. Pelayanan Paru n. Pelayanan Kulit Dan Kelamin o. Pelayanan IPWL (NAPZA)

  • Petugas Penanganan Pengaduan Saran dan Masukan akan menindak lanjuti pengaduan secara langsung/ tatap muka atau lewat media : Surat,Telepon/SMS, media online : website, whatsapp.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Rawat Jalan Pelayanan Medical Chek Up "