Pelayanan Administasi Rekomendasi ADD dan DD Tahap II

  1. Laporan Realisasi Pertanggungjawaban SPJ Keuangan ADD dan DD Tahap I
  2. Surat Permohonan Pencairan Tahap II ADD dan DD dari Kepala Kepada Camat
  3. Surat Rekomendasi dari Tim Verifikasi Kecamatan bahwa Kegiatan tersebut sudah dilakukan Secara Faktual dilapangan
  4. Surat Keterangan Persetujuan dari Camat Tentang Percairan dana ADD dan DD berdasarkan Surat Pengajuan dari masing- masing Desa

  1. Melakukan Verrifikasi Faktual Kelapangan oleh TIM Verifikasi Kecamatan
  2. Memeriksa Kelengkapan Administrsi SPJ Pertanggungjawaban Tahap I baik Dana ADD maupun DD
  3. Membuat Administrasi Rekomendasi dari TIM Verikasi Kecamatan dan Surat Keterangan dari Camat untuk Pencairan Tahap II setelah dilakukan Pemeriksaan Dokumen kelengkapan Sudah dinyatakan Lengkap

Dikernakan harus dilakukan Verifikasi Faktual Kelapangan tentang Pengelolaan ADD maupun DD Tahap I

Gratis

Rekomendasi Administrasi Pencairan ADD dan DD Tahap II

Kotak Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Administasi Rekomendasi ADD dan DD Tahap II"