Pelayanan Promosi Kesehatan Rumah Sakit ( PKRS )

  1. - Ada Sk Direktur tentang nama2 Narasumber dan pemberi edukasi.
  2. - Ada sertifikat pelatihan edukasi untuk semua pemberi edukasi
  3. - Ada jadwal pelaksanaan Penyuluhan kesehatan dan pemutaran video kesehatan
  4. - Ada sound system, LCD proyektor dan TV
  5. - Ada peserta ( pasien dan keluarga ) serta absen peserta.
  6. - Ada ruang tempat pelaksanaan penyuluhan

  1. Standar Prosedur Operasional Pemberian edukasi pasien dan keluarga
  2. Standar Prosedur Penyuluhan kesehatan
  3. Standar prosedur Oprasional pelaksanaan Demonstrasi/ peragaan
  4. Standar Prosedur Pembuatan leaflet
  5. Standar Prosedur Operasional Pemutaran Video kesehatan

30 Menit

Tidak dipungut biaya

- Informasi pelayanan dan kesehatan - Penyuluhan kesehatan - Pemutaran Video kesehatan - Edukasi pasien dan keluarga - Pembuatan media cetak berupa : Leaflet, Benner, poster dan buklet - Pembuatan media elektonik berupa : Rekaman dan Video kesehatan - Demonstrasi / Peragaan

  • Pengaduan langsung ke Costumer Service
  • Mesin Pengukur Kepuasan Pelanggan ( IKM )
  • E-mail : rsudtarakan.kaltara@gmail.com
  • Telepon, SMS, Whatsapp : 08125409118
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Promosi Kesehatan Rumah Sakit ( PKRS )"