rawat jalan

  1. Kartu berobat
  2. Rujukan

  1. 1. Pengambilan no antrian
  2. 2. Pengajuan formulir identitas pasien Dan lgsg Di edukasi mengenai hak Dan kewajiban pasien
  3. 3. Menunggu antrian
  4. Petugas mencetak label pasien
  5. Nika pasien bpjs petugas Akan mencetak Surat egibilitas pasien
  6. Berkas rekam medis didistribusikan Petugas

15 Menit

Tarif pergub

Jkn

MOU Asuransi

 

Pendaftaran Rawat Jalan

Email

Telepon

Website

Kotak Saran

Tim komplain

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "rawat jalan"