Bank Darah

  1. Pengantar / permintaan cek golda dan Tranfusi
  2. persyaratan Teknis

  1. Pasien / keluarga melakukan regestrasi
  2. Melakukan panggilan untuk cek kondisi sekaligus pengambilan sample oleh petugas
  3. proses pemeriksaan sample - analisa
  4. Monitoring pasien selama transfusi
  5. evaluasi / audit proses transfusi
  6. pencatatan hasi - verifikasi
  7. penyimpanan darah di Bank Darah
  8. Penyerahan Hasil

Hasil transfusi selesai dalam waktu kurang dari 120 menit

1. Pasien Umum : berdasarkan Peraturan Bupati Bengkulu Selatan Nomor 27 Tahun 2017

2. Pasien BPJS : berdasarkan peraturan Permenkes Nomor 59 Tahun 2014

Bank Darah

1.Email :rsudmanna@gmail.com

2.Telepon : 085368623451

3.Kota Saran

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Bank Darah"