Standar Pelayanan Pengaduan

  1. Pengaduan secara tertulis

  1. Pengadu menyampaikan pengaduan nya secara tertulis
  2. Staf informasi dan pengaduan menerima dan mencatat pengaduan
  3. Ka Unit Humas melakukan penelaahan awal
  4. Pengaduan didistribusikan ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran /pemeriksaan lebih lanjut
  5. Penyampaian tanggapan kepad pengadu

Maksimal 5 kerja tergantung berat/ringan pengaduan

Tidak dipungut biaya

penangan pengaduan masyarakat

1.email : rsudmanna@gmail.com
2.tlp :   (0739) 21118
3. Kotak Saran
 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pengaduan"