Pelayanan permohonan kartu keluarga

  1. Kartu Keluarga Asli Dan Atau Fotokopi Kartu Keluarga

  1. Masyarakat datang membawa dokumen persyaratan
  2. Dokumen persyaratan di verifikasi oleh petugas
  3. jika dokumen terlah terverifikasi maka data kartu keluarga akan diinput
  4. Kartu keluarga yang baru akau diserahkan kepada masyarakat

Jika jaringan Internet bagus dan Listrik menyala

gratis

Kartu Keluarga (KK)

Kotak Pengadauan 

SMS/ WA/ TELEPON : 082253385704 (Indra)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan permohonan kartu keluarga"