Gawat Darurat

  1. MEMBAWA KTP/SIM
  2. MENUNJUKKKAN BPJS KESEHATAN JIKA ADA
  3. MENUNJUKKAN PENGANTAR DARI PERUSAHAAN UNTUK BPJS KETENAGAKERJAAN

  1. Pasien datang ke IGD RS dan diberikan pelayanan sesuai kondisi pasien Keluarga mendaftarkan pasien ke TPPRI RS

- RESPON TIME 5 MENIT

- LAMA PELAYANAN DISESUAIKAN DENGAN KONDISI PASIEN

SESUAI DENGAN PERBUP YANG BERLAKU DAN SESUAI DENGAN PERTINDAKAN

Tindakan Medis Dan Perawatan

TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP (TPPRI)

BAGIAN INFORMASI DAN PENGADUAN RSUD PROF DR SOEKANDAR

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Gawat Darurat"