Pelayanan Pengaduan Masyarakat

  1. Identitas KTP
  2. Android
  3. Alamat E-mail
  4. Akun Twitter

  1. Data laporan
  2. Mengkonfirmasi dan Mengklarifikasi laporan dan kelengkapan data untuk tindak lanjut pengaduan
  3. penyelesaian laporan berupa pengaduan dan pemeriksaan lapangan
  4. Laporan Hasil Penyelesaian Pengaduan

verifikasi Data Laporan waktu penyelesaian 3 hari

Mengkonfirmasi dan mengklarifikasi laporan dan kelengkapan data untuk tindak lanjut pengaduan 14 hari

Laporan hasil Tindak lanjut Penyelesaian laporan berupa pengaduan dan pemeriksaan lapangan maksimal 14 - 60 hari

laporan hasil penyelesain pengaduan 30 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengaduan

www.lapor-sp4n.go.id
sms ke 1708
twiter @LAPOR1708
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Masyarakat"