Pasien datang di instalasi gawat darurat, masuk ke triase sementara keluarga pasien/pengantar pasien mengurus pendaftaran di loket TPPGD.
Perawat IGD melakukan Triase di ruang triase yaitu dengan menerima pasien,
melakukan penilaian cepat tentang keadaan klinis pasien, memutuskan
prioritas penanganan pasien berdasarkan kegawatdaruratan prioritas ruang P1, P2 dan P3
Untuk pasien darurat dilakukan tindakan sesuai kebutuhan, jika diperlukan maka akan dilakukan pemeriksaan penunjang serta konsultasi oleh dokter spesialis
Untuk pasien gawat darurat dilakukan resusitasi dan stabilisasi, jika diperlukan maka akan dilakukan pemeriksaan penunjang serta konsultasi oleh dokter spesialis. Dan untuk kondisi tertentu, jika diperlukan pasien juga bisa langsung menuju OK atau ICU untuk perawatan lebih lanjut
Setelah selesai keluarga pasien melakukan pengurusan administrasi untuk:
a. Pulang,
b. Rawat inap, atau
c. Rujuk ke RS yang lebih tinggi
Respon tindakan oleh petugas kurang dari 5 menit.
Lama tindakan disesuaikan dengan kondisi pasien
Pasien Umum sesuai Pasien Umum sesuai dengan Peraturan
DaerahNomor 3 Tahun 2023 tentang Pajak
Daerah dan Retribusi Daerah
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.