pelayanan kasir

  1. Rawat jalan dan rawat inap (pasien umum), surat pengantar penyelesaian administrasi

  1. pasien / keluarga menyerahkan surat pengantar penyelesaian administrasi
  2. menunggu panggilan
  3. pengecekan billing oleh petugas
  4. penyelesaian administrasi
  5. keluarga / penanggung jawab pasien menyerahkan CPO dan persyaratan jaminan
  6. mennunggu panggilan
  7. pengecekan billinng oleh petugas
  8. penyelesaian administrasi
  9. menyerahkan bukti penyelenggarakan administrasi ke petugas ruangan

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kasir

1. Email : rsud_dolopo@yahoo.co.id

2. Telp : 0351 369200

3. SMS : 0857 844 61 222

4. Kotak Saran

5. Petugas informasi dan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan kasir"