pelayanan farmasi

  1. daftar diloket pendaftaran

  1. pasien menaruh resep ditempatnya
  2. petugas farmasi memeriksa resep sesuai urutan
  3. petugas farmasi memeriksa kesesuaian resep dengan obat yang diracik dan identitas pasien
  4. petugas farmasi menyerahkan obat ke pasien setelah validasi dan penjelasan cara minum

5-30menit

gratis bagi peserta kis / bpjs

pasien umum sesuai perda tarif nomor 1 tahun 2012

a. Obat sesuai resep b. Konsultasi obat

kontak saran

sms

wa

petugas menerima pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan farmasi"