Pelayanan Tindakan Intereferensi

  1. membawa Kartu BPJS
  2. surat pengantar dari dokter
  3. Rekam Medis pasien

  1. Persiapan Alat
  2. Persiapan Pasien
  3. Tindakan Interferensi

persiapan alat 4 menit

memanggil pasien 1 menit

pelayanan tindakan 10-15 menit

 

sebagian besar pasien menggunakan kartu BPJS Kesehatan

Pelayanan Fisioterapi

Tim Pengaduan RSBG  kolaka

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tindakan Intereferensi"