Pengobatan tradisional

  1. • Masyarakat umum

  1. • Petugas menentukan SOP Kegiatan
  2. • Petugas menginformasikan melalui kader kesehatan
  3. • Datang ketempat yang ditentukan
  4. • Mendengarkan penyuluhan dari petugas dan ikut berperan aktif dalam kegiatan
  5. • Menerapkan hasil penyuluhan dikehidupan sehari-hari

Sosialisasi batra dilakukan lewat penyuluhan yang membutuhkan waktu yang panjang

dibiayai BOK

• Asuhan Pengobatan Tradisional secara Mandiri • Sosialisasi Batra

  • Kotak Saran
  • Telepon: (0280) 6261378
  • SMS atau Whatsapp (0815 4293 5262)
  • Email: pkmcmg2@gmail.com
  • Facebook : UPTD Puskesmas Cimanggu II
  • Pengaduan langsung Kepala UPTD Puskesmas Cimanggu II atau Ka Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Cimanggu II
  • Mengisi buku keluhan / pengaduan yang tersedia
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengobatan tradisional"