Kesehatan jiwa

  1. • Murid sekolah
  2. • Pasien gangguan jiwa
  3. • Kartu identitas dan asuransi jika punya

  1. • Petugas menentukan SOP Kegiatan
  2. • Keluarga memberikan data identitas dan kartu asuransi bila punya
  3. • Keluarga mendengarkan penyuluhan kesehatan dari petugas
  4. • Keluarga ikut berperan aktif untuk memantau perkembangan ODGJ dan meminumkan obat secara rutin

disesuaikan dengan jenis kegiatan

didanai oleh BOK

• Penyuluhan Kesehatan Jiwa Di sekolah • Kunjungan Rumah Kasus Gangguan Jiwa oleh petugas dan kader

  • Kotak Saran
  • Telepon: (0280) 6261378
  • SMS atau Whatsapp (0815 4293 5262)
  • Email: pkmcmg2@gmail.com
  • Facebook : UPTD Puskesmas Cimanggu II
  • Pengaduan langsung Kepala UPTD Puskesmas Cimanggu II atau Ka Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Cimanggu II
  • Mengisi buku keluhan / pengaduan yang tersedia
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan jiwa"