Perawatan kesehatan masyarakat

  1. • Pasien TB

  1. • Petugas menentukan sasaran
  2. • Memakai masker TB
  3. • Mendengarkan penyuluhan kesehatan dari petugas
  4. • Meminum obat rutin dan control sesuai jadwal

30 menit selama ditempat pasien

didanai dari BOK

• Kunjungan kasus TB dan investigasi kontak kasus TB

  • Kotak Saran
  • Telepon: (0280) 6261378
  • SMS atau Whatsapp (0815 4293 5262)
  • Email: pkmcmg2@gmail.com
  • Facebook : UPTD Puskesmas Cimanggu II
  • Pengaduan langsung Kepala UPTD Puskesmas Cimanggu II atau Ka Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Cimanggu II
  • Mengisi buku keluhan / pengaduan yang tersedia
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perawatan kesehatan masyarakat"