Promosi Kesehatan

  1. masyarakan dengan sanitasi rendah

  1. • Petugas menentukan SOP Kegiatan
  2. Pemberitahuan jadwal Kegiatan pada kader kesehatan
  3. • Sasaran datang ditempat yang ditentukan
  4. • Mendengarkan penyuluhan dan ikut berperan aktif dalam diskusi
  5. • Menerapakan hasil penyuluhan/ kegiatan pada kegiatan sehari-hari

waktu kegiatan disesuaikan dengan jenis kegiatan

didanai oleh BOK

• Survei Mawas Diri (SMD) • Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) • Penyuluhan Kelompok • Refreshing Kader • Orientasi kader SBH • Advokasi lintas sektor • Orientasi kader PHBS • Bina suasana FKD dalam upaya mendukung kegiatan UKM

  • Kotak Saran
  • Telepon: (0280) 6261378
  • SMS atau Whatsapp (0815 4293 5262)
  • Email: pkmcmg2@gmail.com
  • Facebook : UPTD Puskesmas Cimanggu II
  • Pengaduan langsung Kepala UPTD Puskesmas Cimanggu II atau Ka Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Cimanggu II
  • Mengisi buku keluhan / pengaduan yang tersedia
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Promosi Kesehatan"