Upaya Kesehatan Masyarakat Pencegahan dan penanggulangan Penyakit

  1. membawa foto copy KK

  1. 1. Petugas mendapat informasi dari warga, dari pelayanan, dari warga, atau instruksi DKK 2. petugas berkoordinasi dengan linprog dan linsek terkait 3. petugas melapor ke kapus dan PJ

Penyelesaian kinerja UKM P2P dihitung berdasar penilaian kinerja Puskesmas setiap 6 bulan sekali dan akhir tahun

Tidak dipungut biaya

Penyusunan Perencanaan, Tatalaksana Penderita, Pengelolaan Logistik, Pencegahan Penyakit Menular dan Tidak Menular, Peran Serta Masyarakat, Surveilans Epidemologi, Kegiatan pelatihan untuk pelaksanaan kegiatan, Pendekatan Komunikasi, Informasi dan Evaluasi, Kerjasama Lintas Program/Sektor, Pemantauan, Evaluasi Program

Pengaduan bisa melalui tatap muka, melalui media

Penanganan pengaduan melalui tim manajemen komplain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Upaya Kesehatan Masyarakat Pencegahan dan penanggulangan Penyakit"