Poli gizi

  1. Membawa Kartu berobat
  2. Membawa KTP
  3. Membawa Kartu BPJS/ Saraswati bila punya

  1. Datanglah kePuskesmas Tanon II dengan membawa Kartu berobat, KTP, Kartu BPJS/Saraswati bila punya
  2. Ambil nomor antrian petugas akan memanggil sesuai nomor urut antrian
  3. Petugas akan melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital
  4. Tunggulah didepan ruang poli gizi sampai petugas memanggil nama atau nomor urut antrian
  5. Bawa resep dan kwitansi kekasir, metugas akan menyerahkan resep untuk dibawa keapotik

edukasi atau konsultasi mengenai masalah gizi

Retribusi Rp 5000

konsultasi gizi Rp 5000

Konsultasi Gizi

Fasilitas pengaduan keluhan bisa melalui kotak saran, sms dan telp, apabila ada pengaduan dilakukan penanganan sesuai SOP dan kebijakan yang ada dipuskesmas Tanon II serta memberitahukan telah dilakukan penanganan dan ditempel dipapan informasi puskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli gizi"